Elemen pemanas (heater) infrared

Elemen Pemanas (heater) Infrared heater

Yang termasuk dalam infrared heater adalah :

  • Silica heater
  • Infrapara (ceramik black body) heater
  • Ceramik Infrared heater

Deskripsi Infrared heater 

Untuk silica heater dan infrapara heater berbentuk batangan, silica heater terbuat dari tabung (tubing) berbahan silica berwarna putih susu, sedangkan tubing infrapara terbuat dari bahan ceramik berwarna hitam ke coklatan.

Diameter tubing silica yang pernah kami buat : 10 mm, 12 mm, 14 mm, 17 mm, 20 mm, 29 mm untuk diameter infrapara 14 mm dan 17 mm.

Gulungan coil nikelin dimasukan kedalam tubing dimana kedua ujung coil di sambung dengan baut terminal.

Kedua heater ini dilengkapi dop (tutup) tubing dan pelindung terminal berbahan keramik.

Untuk Ceramik infrared heater, gulungan coil nikelin berada didalam keramik, proses pembuatan nya adalah dengan mengecor gulungan nikelin dengan bahan ceramik tahan panas menjadi heater berbentuk plat persegi dengan permukaan datar atau cekung.

Proses pemanasan dengan heater ini adalah dengan menyorot permukaan benda yang akan di panaskan (radiasi) untuk itu pemasangan nya dilengkapi dengan reflektor).

Suhu kerja maksimum 300 derajat C. cocok digunakan untuk oven pengering sablon, pengering cat dan pengeringan dimana hasil akhir pada permukaan benda yang dikeringkan licin dan mengkilap.

Contoh Infrared heater

Silica heater

Infrapara heater

Ceramik infra red heater

Keterangan :

Untuk keterangan atau penjelasan lebih lanjut mengenai produk elemen pemanas yang kami tawarkan, silahkan klik tombol chat Whatsapp "hubungi kami" dibawah ini, ketik informasi lebih lanjut yang ingin diketahui, Insya Allah admin kami akan langsung merespon chat anda, terima-kasih.

-Admin-

Hubungi kami