Heater mesin pengolah plastik

Pemanas (Heater) Mesin Pengolah Plastik

Di kesempatan ini kami tawarkan pemanas band heater dan strip heater yaitu pemanas yang dibuat dengan menggulung pita (ribbon) nikelin pada lembaran mika dan kemudian dilapis plat stainless stell. 

Band heater digunakan untuk memanaskan permukaan luar tabung dimana panas akan merambat dan memanaskan ruang dalam tabung.

Band heater dan strip heater

Strip heater digunakan untuk memanaskan permukaan logam yang rata dengan cara ditempelkan atau dijepit hingga panas merambat diseluruh permukaan logam.

Didalam industri pengolahan plastik, baik pada proses pembuatan biji plastik, ataupun pada proses pencetakan plastik pada mesin injection, pemanas ini banyak digunakan, band heater digunakan pada barrel mesin-mesin tersebut. dan stripe heater dipasang pada cetakan (dies).

Heater ini memanaskan permukaan luar barrel, hingga panas merambat dan memanasi bahan atau biji plastik didalam nya hingga cair dan kemudian didorong oleh screw ke bagian ujung atau nozzle dan kemudian cairan plastik ini di cetak sesuai dengan bentuk produk akhir nya.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat gambar  ilustrasi penempatan masing-masing jenis heater dimaksud.

Ilustrasi pemakaian heater di mesin extruder biji plastik

Disamping untuk penggunaan pada industri plastik, band heater juga banyak digunakan pada pemanasan lain nya seperti untuk memanaskan cairan dengan dimana heater tidak bersentuhan langsung dengan cairan hingga lebih  aman digunakan.

Demikian pula dengan strip heater, heater ini banyak digunakan pada mesin-industri selain pabrik plastik seperti untuk sealer, mesin hot press, pencetakan  sablon  dengan metoda heat transfer, pengeringan sablon dan lain-lain nya.

Band heater dan strip heater yang kami tawarkan disini adalah dengan spesifikasi dan dimensi  sesuai dengan permintaan. 

Cara order band heater, nozzle heater dan strip heater.

Silahkan hubungi kami via WA dengan mengklik lambang WA yang melayang dikiri bawah blog ini.

Untuk band heater dan nozzle heater dimensi yang diperlukan adalah :

  • Diameter dalam heater
  • Lebar heater
  • Model terminal
  • Power listrik
  • Voltase
  • Detail lain jika ada, misal ukuran lubang dan jarak jarak nya

Untuk strip heater dimensi yang diperlukan adalah :

  • Bentuk strip heater 
  • Lebar
  • Panjang 
  • Model terminal
  • Jarak terminal
  • Dimensi lain jika ada seperti ukuran lubang dan jarak nya
  • Power listrik
  • voltase

Setelah didapat spesifikasi dan dimensi yang sesuai, maka dari hasil konsultasi kami buatkan produk nya di tokopedia sesuai dengan spesifikasi yang telah sesuai dengan kebutuhan.

Semua transaksi pemesanan dan pembayaran dilakukan melalui tokopedia untuk maksud menjaga keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Kemudian kami akan berikan link produk nya melalui WA atau email pemesan untuk kemudian pemesan menindak lanjuti transaksi sesuai dengan ketentuan toko pedia.

Harga Band heater dan strip heater 

Karena memang sedang promo, maka untuk band heater dan strip heater ini kami berikan discount sebesar 20 persen dari price list kami. 

Untuk price list harga band heater dapat dilihat disini

Keterangan :

Untuk keterangan atau penjelasan lebih lanjut mengenai produk elemen pemanas yang kami tawarkan, silahkan klik tombol chat Whatsapp "hubungi kami" dibawah ini, ketik informasi lebih lanjut yang ingin diketahui, Insya Allah admin kami akan langsung merespon chat anda, terima-kasih.

-Admin-

Hubungi kami